Tempat Wisata Dekat Jakarta Yang Bisa Kamu Kunjungi Saat Akhir Pekan

Manfaatkan weekend bisa saja hal yang tricky. Sebab waktunya yang cukup sempit, banyak yang manfaatkan untuk pergi santai sendiri atau bersama dengan keluarga serta pasangan. Tetapi, tinggal di Jakarta sering membuat kita terbuai untuk habiskan waktu untuk lakukan pekerjaan yang itu-itu saja seperti pergi ke mal serta tonton film. Bila kamu merasakan jemu serta memerlukan weekend yang tenang serta jauh dari gedung tinggi, kemungkinan kamu harus pergi berekreasi ke sejumlah eco lodge seputar Jakarta yang tidak jauh di bawah ini:


PULAU MACAN DI PULAU SERIBU 


Untuk pergi ke Pulau Macan, kamu tidak kesusahan. Bisa pergi memakai speedboat dari Ancol serta kamu bisa pesan paket bermalam 2 malam 3 hari pada harga seputar Rp2.000.000,- untuk seseorang. Paket ini telah komplet dengan makan 3 kali satu hari serta makanan ringan sepanjang bermalam komplet dengan semua sarana yang diberi. Serunya , weekend di Pulau Macan memberi kamu waktu untuk rehat dari semua keributan kota besar seperti Jakarta. Penginapannya yang benar-benar eco-friendly juga nyaman untuk dikunjungi.

PONDOK WISATA DI GRAFIKA CIKOLE 


Ingin coba tinggal di pondok-pondok ditengah-tengah rimba? Pondok Wisata adalah tujuan wisata di Bandung dengan ruang sebesar 9 hektar yang ada 1.400 mtr. di atas laut. Dikelilingi rimba pinus jadikan udara di seputar penginapan berasa sejuk serta fresh. Benar-benar pas untuk wisata keluarga ataubersama rekan serta pasangan sepanjang akhir minggu sebab masih dekat dari Jakarta. Jika kamu tidak mau tidur di pondok, kamu bisa coba tidur dalam tenda di camping ground yang sudah disiapkan. Harga bermalam tadi malam di pondok ini merogoh kocek seputar Rp460.000,- per malam.

DUSUN BAMBU 


Taman piknik Dusun Bambu terdapat di ruang pegunungan yang diperlengkapi dengan sarana edukasi serta piknik buat keluarga, khususnya beberapa anak. Di Dusun Bambu ada ruang glamping Sayang Heulang. Ruang alam di Dusun Bambu benar-benar direferensikan untuk dieksplorasi sepanjang weekend getaway di Bandung, pekerjaan seperti paddle serta canoe bisa dikerjakan. Untuk harga per vila sebesar 100 mtr. persegi, kamu bisa bayar dari mulai Rp2.956.250 per malam, sedang untuk glamping seharga Rp2.010.250 per malam.

SAFARI LODGE DI TAMAN SAFARI INDONESIA 


Safari Lodge adalah penginapan yang berada di ruang Taman Safari Indonesia, Cisarua, Bogor. Tawarkan situasi rimba topis di perbukitan Gunung Gede Pangrango, kamu bisa melepas capek sepanjang di Taman Safari dalam beberapa macam kamar. Mulai dari cottage, kamar, vila, sampai caravan serta tree house. Pas untuk hadir rasakan sarana Taman Safari Indonesia yang bermacam, berenang serta lihat binatang, kamu bisa berekreasi rasakan alam yang masih ada di seputar Jakarta. Harga yang ada dari mulai Rp670.000,- sampai Rp2.250.000,- per malam.

EKOLOGIKA DI PORTIBI FARM 


Portibi dahulunya adalah tempat penanaman cengkeh. Pemiliknya berupaya kembalikan rimba menjadi tempat penanaman tanaman organik serta piknik enjoy. Tempat ini jadi arah weekend getaway buat kamu yang betul-betul ingin rasakan tempat yang benar-benar sejuk serta menentramkan, sekalian kembalikan agenda makanmu yang kemungkinan sudah amburadul sepanjang repot kerja. Kamu bisa rasakan air yang jernih serta yang paling hebat , makan langsung dari peternakan yang ada di Portibi. Bila kamu ingin perjalanan tanpa ada depresi, pakai kereta api dari Bogor serta berhenti di stasiun Cicurug. Dari sana kamu memakai angkutan biasa atau bisa meminta langsung pada Portibi Farm untuk mengendalikan transportasi penjemputanmu. Untuk makan 3 kali satu hari kamu dipakai seputar Rp500.000,- /hari untuk 1 orang dewasa. Serta penginapan yang disiapkan sekitar dari Rp200.000 sampai Rp800.000,- per malam.

Dari lima referensi tempat selesai minggu hebat serta dekat sama alam, yang penting untuk janganlah lupa bawa beberapa perawatan kulit yang bisa memberikan nutrisi serta membuat perlindungan kulit setiap saat serta dimanapun kamu ada.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Romantis Paling baik di Jakarta Untuk Didatangi Bersama dengan Pacar

4 tujuan wisata favorit Jakarta waktu Natal serta Tahun Baru

Jarang-jarang Pengunjung, 3 Tempat Wisata di Jakarta Ini Bagus Kronis!