Jarang-jarang Pengunjung, 3 Tempat Wisata di Jakarta Ini Bagus Kronis!

Sejauh ini kamu tentu cuma tahu Monumen Nasional (Monas), Taman Mini Indonesia Indah (TMII) atau Ancol serta Dufan jadi tujuan wisata di DKI Jakarta. Ada juga beberapa museum atau taman yang seringkali dipromosiin oleh Dinas Pariwisata Ibu Kota. Tetapi 3 tempat yang satu ini hampir jarang-jarang didengar, tidak bingung bila pengunjungnya sedikit. Walau sebenarnya kerennya tidak kurang lebih, lho!


Ingin tahu tempat mana saja? Berikut uraiannya yang diambil dari beberapa sumber. 


erletak di Menteng, Jakarta Pusat, Taman Air Hamzah ini tidak sepopuler Taman Suropati yang saling ada di lokasi itu. Walau sebenarnya nilai historis tempat ini tinggi sekali. Disini Barack Obama serta KH Abdurrahman Wahid bermain pada saat mereka masih kecil. Taman ini tidak demikian luas, tetapi teduhnya jangan diberi pertanyaan. Pohon teduh di sekitar taman plus kolam kecil ditengah-tengah, tampilkan situasi penuh simpel persis coretan lukisan di waktu dulu. Betul-betul classic.

Taman Tanjung Duren 


Satu taman di Jakarta yang jarang-jarang pengunjung yaitu Taman Tanjung Duren yang berada di Jakarta Barat. Bila kamu kesini maka disuguhi sarana komplet, khususnya untuk adikmu yang masih kecil. Permainan jenis di taman kanak-kanak ada semua. Belum juga pohon yang berbaris rapi, udara sejuk. Tidak nyesel hadir kesini, deh.

Rimba Muara Angke 


Nyatanya Jakarta masih mempunyai rimba yang rimbun serta terletak di Utara, daerah populer gersang karena jadi daerah Industri. Rimba Muara Angke memang tertutup dengan kesohoran Pasar Ikan. Rimba bakau ini benar-benar fresh khususnya bila didatangi pagi atau sore hari. Sudah begitu Instagramable sekali! Jadi tidak sabar ingin kesana, kan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Romantis Paling baik di Jakarta Untuk Didatangi Bersama dengan Pacar

4 tujuan wisata favorit Jakarta waktu Natal serta Tahun Baru