Paket Wisata Kepulauan Seribu

Tur Pulau Seribu jadi tujuan yang disukai masyarakat Jakarta sebab harga yang murah serta tak perlu memerlukan waktu yang lama.
Informasi Wisata Pulau Seribu

Pulau Seribu salah satu daerah wisata alam yang popular di Ibukota Republik Indonesia, Jakarta. Letak Kepulauan Seribu yang tidak jauh dari Jakarta membuat tujuan ini sering jadi target pelarian sesaat diakhir minggu buat masyarakat Jakarta serta daerah yang lain.Pulau Seribu ialah lokasi gugus pulau yang terletak berada di Teluk Jakarta. Wilahnya sendiri berbentuk kabupaten administratif dari sisi Wilayah Spesial Ibukota Jakarta.Pulau Seribu berlainan dengan pesisir pantai utara di daerah seikitar Jakarta yang populer kotor, kotor serta kurang tertangani. Pulau Seribu ini malah sebaliknya, begitu teratur, bersih, air lautnya jernih serta pemandangannya begitu cantik.Bahkan juga, Pulau Seribu mendapatkan julukan Maldiven van Java yang mengacu pada kemegahan pulau-pulau tropis yang berjejer seperti di Maladewa. Pulau Seribu mempunyai beberapa ratus pulau yang sejumlah besar tidak berpenghuni.Kepulauan Seribu mempunyai beberapa ratus pulau yang menyebar serta khasnya hampir semua pulau-pulau itu tidak berpenghuni. Walau banyak yang tidak berpenghuni, tetapi hal tersebut tidak menghambat pelancong untuk menyambangi serta nikmati kemegahan hidangan pulau-pulau yang ada.

Paket Wisata Pulau Seribu 
Paket Wisata Pulau Seribu terdiri jadi 2 Tipe yang dibedakan oleh skema pengendaliannya, yakni Tipe Pulau berpenduduk yang diurus langsung oleh warga ditempat (Penginapannya berbentuk Homestay) serta satu tipe resort (Privat Island) yang diurus oleh faksi swasta. Tersebut akan memberi info Pulau-pulau sebagai tujuan wisata di Pulau Seribu.

Daftar Pulau Wisata di Pulau Seribu
Paket Wisata Pulau Seribu Homestay

Pulau Tidung 

Pulau Tidung bisa disebutkan adalah pulau paling favorite, paling popular, serta terbanyak disinggahi pelancong yang hadir ke Pulau Seribu. Tidak komplet rasa-rasanya jika hadir ke Pulau Seribu tetapi belum berkunjung di pulau ini.Pulau Tidung mempunyai objek populer yakni satu jembatan yang dimaksud dengan Jembatan Cinta. Jembatan ini menyambungkan Pulau Tidung Besar serta Pulau Tidung Kecil. Pulau ini ialah pulau yang terbanyak dikunjungi pelancong serta kedua-duanya tersambung dengan jembatan kayu itu yang panjangnya seputar 800 mtr..Jembatan ini tidak cuma jadi penghubung antar pulau, tetapi seringkali jadikan wahana uji nyali buat pengunjung yang suka pada adrenaline untuk melonjak ke laut dari ketinggian seputar 5-6 mtr..Di Pulau Tidung, pengunjung dapat pilih sekedar untuk santai nikmati situasi pulau dengan berkeliling-keliling serta beristirahat di pendodo atau penginapan yang banyak berdiri dari sana atau menjajal serunya wisata air seperti snorkeling, menyelam, serta berperahu kano telusuri pantai.Untuk ke arah Pulau Tidung, pelancong dapat naiki perahu atau kapal motor yang pergi dari Dermaga Muara Angke. Jarak menempuh yang diperlukan seputar 3 jam.

Pulau Pari 

Pulau Pari salah satu kelurahan di kecamatan Kepulauan Seribu Selatan, Kabupaten Kepulauan Seribu, Jakarta, Indonesia. Pulau wisata ini ada ditengah-tengah gugusan pulau yang berderet dari selatan ke utara perairan Jakarta.Sebab pantainya yang berpasir putih serta berair bening kehijauan, tempat wisata ini jadi satu diantara obyek wisata paling baik di Pulau Seribu. Wisata pulau pari jadi satu diantara tujuan wisata yang harus di datangi jika anda adalah masyarakat Indonesia, terutamanya anda yang berada di Jakarta.Pulau Pari hanya satu pulau yang luasnya tidak seluas Pulau Tidung. Jarak menempuh ke Pulau Pari tidak kurang lama juga dari pulau wisata tetangganya itu. Cukup 2.5 jam dalam keadaan cuaca normal anda telah datang di dermaga Pulau Pari.Kami siapkan dua jenis transportasi untuk berekreasi ke Pulau Pari yaitu dengan speedboat (begitu di merekomendasikan) serta dengan memakai kapal ferry reguler yang pergi saat pagi hari.Di Pulau Pari semua pelancong tua serta muda dapat bertandang serta santai di Pantai yang bernama Pantai Perawan Pulau Pari (The Virgin Beach Pari Island) yang telah populer sampai ke luar negeri. Silahkan bertraveling ke Pulau Pari saat ini !

Pulau Keinginan

Pulau Keinginan, sesuai namanya, memang memberi keinginan indah buat tiap pelancong yang bertandang. Pulau ini begitu indah serta tawarkan banyak pesona unik.Di pesisi pantai pulau ini, ada satu jembatan kayu yang dapat dipakai untuk santai sambil nikmati luasnya lautan biru serta gugusan pulau kecil yang bersebaran dari kejauhan.Pulau Keinginan populer dengan keindahan terumbu karang yang membuat banyak pelancong yang hoby menyelam serta snorkeling kerasan begitu lama ada di air. Jika menyelam sampai ke basic laut, akan terlihat bentangan indah terumbu karang yang masih terbangun secara baik.Snorkeling diatas permukaan laut juga tidak kalah menyenangkan. Pelancong dapat nikmati berenang dikitari gugusan terumbu karang dangkal serta ikan-ikan kecil yang berenang gesit.Pulau Keinginan ialah rumah buat sekumpulan hewan langka yakni Elang Bondol yang ada satu penangkaran membuat perlindungan hewan ini dari kepunahan.Jadi, tidak hanya berekreasi alam, pelancong dapat juga sekaligus berekreasi edukasi dengan tahu lebih jauh habitat serta kehidupan Elang Bondol.

Pulau Pramuka

Pulau Pramuka, kepopulerannya hampir menyamakan Pulau Tidung dalam soal jumlahnya kunjungan pelancong yang hadir kesini. Pulau ini ialah satu diantara keseluruhan sebelas pulau berpenghuni yang berada di lokasi Pulau Seribu.Pulau Pramuka mempunyai kelebihan dimana tidak cuma tawarkan wisata laut saja, tetapi ada wisata edukasi lewat penangkaran penyu sisik yang langka. Konservasi penyu di Pulau Pramuka berikut yang banyak membuat pelancong hadir ke pulau ini.Seperti dalam pulau yang lain, di Pulau Pramuka pengunjung dapat dengan asyiknya nikmati wisata laut dengan berenang serta snorkeling.Sebab adalah pulau berpenghuni, karena itu pulau ini relatif ramai serta mempunyai fasilitas wisata yang komplet seperti penginapan, pondok santai, persewaan alat snorkeling serta menyelam, sepeda untuk berkeliling-keliling pulau, dan sebagainya. Pulau Pramuka ialah ibukota kabupaten administratif Pulau Seribu.

Pulau Untung Jawa

Pulau Untung Jawa salah satu pulau berpenghuni yang seringkali dijujugi oleh pelancong waktu hadir bertandang ke Pulau Seribu. Letak pulau ini begitu dekat sama lokasi wisata Taman Yang diimpikan Jaya Ancol, tidak bingung sebab dekatnya tempat itu membuat Pulau Untung Jawa gampang menggandeng pelancong untuk hadir tanpa ada butuh keluarkan banyak ongkos.Warga di pulau ini begitu ramah serta terbuka pada beberapa pelancong. Merekalah yang buka penginapan serta membuat paket-paket wisata yang diurus langsung oleh mereka sendiri.Pilihan wisata di Pulau Untung Jawa ini begitu komplet. Pengunjung dapat pilih untuk bersepeda melingkari pulau, main banana boat, jetsky, snorkeling sampai diving.Jika telah capek nikmati hidangan paket wisata yang berada di pulau, pengunjung juga dapat beristirahat di penginapan yang ada pada harga murah tetapi bersih serta nyaman.

Paket Wisata Pulau Seribu Resort

Pulau Ayer

Dijuluki jadi Mutiara Kepulauan Seribu, Pulau Ayer memang mempunyai keindahan alam bak mutiara yang bercahaya dengan cantiknya. Tempat pulau ini gampang dicapai hanya karena memiliki jarak seputar 14 km dari dermaga di Pantai Marina, Ancol.Pulau Ayer tawarkan sensasi berlibur bak di ada di Maladewa komplet dengan cottage-cottage yan dibuat diatas laut. Cottege-cottege ini dibuat diatas laut yang jernih serta biru. Idenya seperti rumah-rumah tradisionil bergaya etnik Papua.Tentunya kekhasan pulau ini makin bertambah serta membuat pelancong ikhlas antre beberapa lama untuk dapat membooking cottege ini sebatas rasakan sensasi berlibur bak di Maladewa yang eksotis.Pulau Ayer mempunyai riwayat yang terkait dengan Presiden RI pertama, Ir. Soekarno. Dahulu, Bung Karno seringkali pergi ke pulau ini untuk beristirahat serta beri kesegaran pikirannya dari beban pekerjaan jadi kepala negara.Di lokasi pulau ini, pelancong dapat juga lihat langsung biawak yang banyak berkeliaran. Ya, pulau ini nyatanya jadi habibat buat beberapa kumpulan hewan biawak yang jinak hingga pengunjung dapat dengan aman menyaksikannya dari jarak dekat.

Pulau Bidadari

Pulau Bidadari ialah satu satu pulau di Kepulauan Seribu yang terletak paling dekat sama daratan DKI Jakarta. Jauhnya cuma seputar 15 km. hingga pelancong yang hadir ke pulau ini masih dapat lihat gedung-gedung bertingkat yang kelihatan seperti miniatur dari terlalu jauh.Pulau ini tawarkan sensasi wisata laut yang hampir serupa dengan pulau lain, yakni diving, snorkeling, berperahu telusuri pantai, atau sebatas duduk di pinggiran pantai yang berpasir halus sambil nikmati angina sepoi-sepoi.Sebab masih dekat sama daratan, umumnya pengunjung yang hadir ke pulau ini bertandang dari pagi sampai sore hari serta tidak bermalam.Pulau Bidadari mempunyai riwayat panjang yang telah diawali semenjak jaman kerajaan jaman dulu. Konon, Pangeran Jayakarta dahulunya seringkali memakai pulau ini jadi tempat liburan bersama dengan beberapa anggota kerajaan yang lain.Pulau ini memang indah serta tenang, ditambah lagi terdapatnya tumbuhan rimba mangrove yang membuat kemegahan pantai ini makin terlihat menonjol.

Itu beberapa beberapa tempat wisata pulau seribu yang perlu anda datangi saat liburan di Pulau Seribu.Dengan berkunjung ke beberapa tempat yang memesona serta melihat keindahan pantai, laut dan keindahan alam lainnya serta lakukan banyak wisata air yang dapat diambil, bukan sekedar jiwa serta pemikiran kita saja yang kembali fresh serta bahagia, tetapi pengetahuan akan utamanya jaga kelestarian serta keasrian alam akan makin terasah. Selamat liburan.

Demikian Keterangan mengenai Paket Wisata Pulau Seribu dari Kami, mudah-mudahan berguna.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Tempat Romantis Paling baik di Jakarta Untuk Didatangi Bersama dengan Pacar

4 tujuan wisata favorit Jakarta waktu Natal serta Tahun Baru

Jarang-jarang Pengunjung, 3 Tempat Wisata di Jakarta Ini Bagus Kronis!