Tempat Romantis Paling baik di Jakarta Untuk Didatangi Bersama dengan Pacar

Ini hari ke mall, esok ke mall serta besoknya ke mall bersama dengan pacar? CG! pahami sekali bagaimana bosannya perasaan kamu dengan beberapa tempat kencan di Jakarta yang membuat situasi jadi tidak romantis. Eits, nantikan dahulu, sebab nyatanya kamu serta pacarmu dapat nikmati malam minggu paling romantis di Jakarta. Yuk, lihat beberapa lokasi ini.
  • Segarra 

Duduk di cafe yang jauh dari panorama mobil-mobil yang mengganggu, pasti yang diimpikan semua pasangan di Jakarta. Karena itu, kamu harus hadir bersama dengan pacar ke Segarra, satu cafe di Ancol yang membuat kamu seperti ada di Bali. Well, di sini kamu dapat duduk dalam tempat terbuka, rasakan angin laut yang nyaman, serta panorama laut biru yang indah. Ditambah lagi, langit yang cerah membuat peristiwa spesialmu dengan pacar makin sweet! Romantis, kan?
  • Jet Ski Kafe 

Dengan ide Jet Ski kafe yang membuat kamu hampir seperti ada di Sydney, Australia, kamu serta pacarmu akan mempunyai waktu istimewa yang ala western. Dengan panorama Pantai Mutiara yang tenang serta langit luas yang akan melukis jelas sunset serta sunrise, waktu kencanmu dengan pacar akan makin indah. Belum juga, jika kamu serta pacarmu duduk di bangku ayunan langsung menghadap laut. It’ll be your best memory with him!
  • Setu Babakan 
Coba pikirkan, bagaimana bila kamu serta pacarmu mengelilingi danau dengan perahu kayu? Romantis, kan? Nah, untuk bikin kencanmu seromantis itu, kamu dapat hadir ke Setu Babakan di Kecamatan Jagakarsa, Jakarta Selatan. Dengan panorama asri ciri khas Betawi, kamu serta pacarmu dapat lupakan penatnya kota Jakarta waktu mengelilingi danau yang bersih ini dengan perahu kayu. Sebaliknya, waktumu dengan pacar akan sama romantisnya seperti waktu Rapunzel serta pangerannya ada di perahu kecil. Aw!

Untuk lari dari keributan kota Jakarta, kamu dapat lakukan wisata kecil ke Kepulauan Seribu yang membuat kamu seperti pergi ke Bali atau Lombok. Perbedaannya, di sini, kamu serta pacarmu mendapatkan beberapa pilihan pulau berpenghuni untuk didatangi. Seperti Pulau Macan, Pulau Tidung Besar, Pulau Macan, Pulau Keinginan serta masih banyak. Tentunya, pulau mana saja yang kamu pilih, langit cerah, serta laut yang biru ditambah panorama yang unbelievable bisa menjadi feature spesial buat waktu kencanmu. Wow!
  • Taman Cattleya 
Tidak hanya obyek wisata yang memiliki nuansa laut, kamu juga dapat pergi ke beberapa tempat hijau yang penuh dedaunan serta udara yang bersih. Diantaranya Taman Cattleya yang berada di Tomang, Jakarta Barat. Yup, walau ada di tengahnya kepadatan Ibu Kota, di sini waktu kamu bersama dengan pacar kamu akan jauh dari hara-huru kota metropolitan. Dengan warna hijau yang alami serta langit biru yang cerah, kamu dapat duduk, jalan-jalan, naik sepeda dan rekreasi bersamanya. What a good time right?
  • Taman Mini Indonesia Indah 
Jika dahulu Taman Mini Indonesia Indah (TMII) jadi tempat berlangganan sekolah kamu untuk study tur, saat ini kamu dapat juga berkencan dengan pacar di sini. Satu diantara obyek wisata popular kota Jakarta ini masih dapat memberikan situasi romantis, lho! Well, pikirkan saja kamu serta pacarmu jalan-jalan sepanjang hari di tanah seluas 150 hektar dengan beberapa puluh pilihan obyek wisata di dalamnya! Yup, waktumu dengan sang pacar tidak akan jemu, ditambah lagi jika kamu memakai kereta gantung berduaan dengan pacar. Hmmm... Jadi ingat peristiwa romantis Gu Jung Pyu serta Geu Jam Di di kereta gantung. Hehehe...
  • Jakarta Planetarium and Observatory 
Tempat yang lain yang dahulu jadi berlangganan study tur sekolahmu tetapi dapat jadi tempat romantis langgananmu bersama dengan pacar. Yup, dengan habiskan waktu bersama dengan pacar di Jakarta Planetarium and Observatory, kamu dapat lihat film 3D yang menunjukkan galaxy serta bintang-bintang dan kerlap-kerlipnya beberapa benda luar angkasa. So, are you ready for outer ruang dating? Wohoo!
  • Kota Tua 
Cewek mana sich yang tidak senang situasi romantis jaman dahulu? Jalan-jalan antara bangunan-bangunan tua bersejarah disertai suara kedaraan dari kejauhan. Hmmm... What a romantic place, right? Nah, Jakarta mempunyai tempat semacam itu, yakni di Kota Tua. Dalam tempat ini, kamu juga dapat juga memakai sepeda ontel bersama dengan pacar. Let's have a romantically classic date!
  • Kafe Batavia 
Siapa katakan menghabis waktu bersama dengan pacar dalam tempat berdesain jaman kolonial Belanda itu menakutkan? Dengan perabotan-perabotan tua yang didominasi kayu dan lagu-lagu jazz, Kafe Batvaia jamin situasi kencan kamu serta pacar jadi romantis. Bukan hanya itu, waktumu bersama dengan pacar bisa menjadi lebih istimewa dengan panorama Taman Fatahillah yang kelihatan jelas dari jendela yang berjejer seperti dinding. Mungkin saja, waktu kencanmu akan tidak kalah romantis dengan Jack serta Rose di kapal Titanic. Tentunya, with bahagia ending! Hehehe...
  • SKYE 
Ngobrolin nge-date romantis, tentunya SKYE paling juara. Walau berada pas di gedung BCA Tower, Jakarta, di sini kamu serta pacarmu tidak akan rasakan penatnya keramaian gedung-gedung Jakarta biasanya. Well, ada di pucuk gedung ini, kamu serta pacarmu dapat melihat lampu-lampu gedung, bentangan langit biru yang luas, serta bentangan bintang di langit gelap.

Nah, nantikan apalagi? Yuk, gandeng pacar kamu serta bawa serta ia di ke beberapa tempat romantis di atas! CG! jamin waktu kencanmu kesempatan ini bisa menjadi benar-benar romantis serta unforgattable. Intinya, tidak akan menjemukan deh. Nah, untuk tahu beberapa cara ampuh menangani rasa jemu pada pasangan dapat disaksikan

Komentar

Postingan populer dari blog ini

4 tujuan wisata favorit Jakarta waktu Natal serta Tahun Baru

Jarang-jarang Pengunjung, 3 Tempat Wisata di Jakarta Ini Bagus Kronis!